Minggu, 30 September 2012

Pengamatan Lokasi (Perencanaan Kreatif Televisi)




    Siang itu sekitar pukul 13.30 Wib, saya duduk bersama teman-teman saya di kantin untuk makan siang di sela-sela jam kosong. Situasi di kantin saat itu sangat ramai, di tambah dengan adanya mahasiswa baru yang berambut botak. Cuaca saat itu terasa panas dengan kondisi matahari yang bersinar terik, di tambah dengan tidak adanya pendingin di kantin, bahkan kipaspun tidak ada.

    Saya sulit bernapas saat itu, karna banyaknya orang yang merokok sedangkan saya bukanlah seorang perokok. Orang-orang di sana sibuk dengan kegiatannyha sendiri, ada yang bersenda gurau bersama temannya, memainkan laptop, makan atau sekedar minum. Begitu selesai makan saya lekas pergi masuk kelas, karna tidak sanggup dengan udaranya yang pengap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar